Roro Fitria Ditangkap Polisi

By KUMPULAN DAFTAR JUDI DEPOSIT PULSA PKV GAMES TERBAIK - February 14, 2018


Polisi dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap aktris Roro Fitria terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Ya, benar (penangkapan Roro)," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (15/2/2018).

Ia mengatakan, Roro ditangkap pada Rabu (14/2/2018) pagi di kediamannya.

"Dia ditangkap di daerah Ragunan, Jakarta Selatan," kata Suwondo.

Suwondo mengatakan, polisi menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu dan bukti transfer.

"Sabu seberat 2,4 gram," kata dia.

Penangkapan Roro dilakukan dalam waktu yang hampir bersamaan dengan penangkapan aktor Fachri Albar (36) karena kasus yang sama. Fachri ditangkap di kediamannya di kawasan Ciredeu, Jakarta Selatan.

"Artis Fachri Albar tertangkap pihak kepolisian Satgas Narkoba. Betul pagi ini tim Satgas menangkap Fahri Albar," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz K Dwihananto saat dihubungi wartawan, Rabu.

Biasanya mobil-mobil menengah ke bawah yang dijual di diler mobil mewah akan langsung ditawarkan ke diler mobil bekas biasa. Jadi mobil tersebut tidak akan sempat dipajang di diler. Sales Marketing DBS Auto Uli Arfha mengatakan mobil menengah ke bawah yang masih mau diterima adalah produksi di bawah lima tahun, masih kondisi standar, dan jarak tempuhnya masih rendah.

"Hal yang penting harga di pedagang masih kena, sudah kita ambil. Langsung jual lagi ke teman-teman pedagang di luar. Jadi tidak disimpan lama-lama," ujar Uli.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments