Chelsea Harus Sempurna Lawan Barcelona

By KUMPULAN DAFTAR JUDI DEPOSIT PULSA PKV GAMES TERBAIK - February 23, 2018


Chelsea Harus Sempurna Lawan Barcelona


Cesar Azpilicueta percaya Chelsea harus sempurna di Camp Nou jika tim asuhan Antonio Conte ingin meraih kemenangan atas Barcelona di Liga Champions.

Gol Willian sempat membuat tim juara Premier League unggul 1-0 di leg pertama 16 besar di Stamford Bridge.

Namun usai Andreas Christensen membuat kesalahan di lini belakang, Andres Iniesta memberi assist untuk gol penyama kedudukan dari Lionel Messi.

Skor imbang 1-1 menjadi modal bagi Chelsea untuk menghadapi Barca di leg kedua di Camp Nou pada 14 Maret. Mereka wajib menang atau mencatat hasil imbang lebih dari satu gol jika ingin lolos ke babak berikutnya.

"Gol tandang memberikan mereka sedikit keunggulan karena dengan skor 0-0 mereka akan lolos, namun itulah kenyataannya," tutur Azpi di laman resmi klub.

"Masih ada banyak hal yang bisa dipertaruhkan dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik, kami tahu ini akan sulit namun performa kami menunjukkan bahwa kami mampu melakukannya dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik."

"Kami harus memainkan laga sempurna, kami tahu kami akan melawan pemain yang amat bagus, di stadion yang sulit ditaklukkan, namun kami akan mencobanya."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments