Ronaldo dipastikan tidak masuk skuat Real Madrid lawan Espanyol.

By KUMPULAN DAFTAR JUDI DEPOSIT PULSA PKV GAMES TERBAIK - February 27, 2018


Real Madrid mengistirahatkan striker Cristiano Ronaldo saat berkunjung ke markas Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-26 di RCDE Stadium, Rabu (28/2) dini hari WIB.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengonfirmasi skuat 19 pemain untuk pertandingan ini, dengan Karim Benzema, Gareth Bale, Borja Mayoral, dan Lucas Vazquez masuk ke dalam daftar penyerang yang dibawa.

Sementara itu, Sergio Ramos, Marco Asensio, dan Isco siap kembali memperkuat Los Blancos.

Namun, tidak ada tempat buat Ronaldo, yang mencetak dua gol saat Real Madrid menang 4-0 atas Deportivo Alaves di ajang La Liga, Sabtu (24/2) malam WIB.

Pada awalnya, nama Casemiro masuk ke dalam skuat, namun sang pemain mengalami sakit perut sehingga ia harus mengundurkan diri dari nama pemain dan posisinya akan digantikan Oscar Rodriguez.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan 51 poin, terpaut 14 angka dengan sang pemuncak, Barcelona, dan tujuh angka dengan runner-up, Atletico Madrid.

Skuat Real Madrid: Navas, Casilla, Luca, Carvajal, Ramos, Varane, Nacho, Theo, Achraf, Oscar, Marcos Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, Ceballos, Benzema, Bale, Vazquez, Mayoral.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments