asnpk88.com - Menyita Perhatian, Biker dan Motornya Bergaya Nyentrik di Bandung Mukhlis Dinillah - detikOto

By KUMPULAN DAFTAR JUDI DEPOSIT PULSA PKV GAMES TERBAIK - January 25, 2018


asnpk88.com - kreativitas warga Kota Bandung tidak pernah habis, baik anak mudanya atau orang tua sekalipun. Seperti halnya yang dilakukan Ujang (67). Ia berdandan dan menyulap motornya bergaya nyentrik.

Keberadaan Ujang saat menunggangi roda dua miliknya menyita perhatian warga di kawasan Jatayu, Kota Bandung, Kamis (25/1/2018). Ujang tampak serasi dengan motornya yang sudah didandani bergaya nyentrik.

Bagian depan motor Honda Vario miliknya itu dipasangi topeng Leak Bali berukuran cukup besar sehingga terlihat cukup garang. Topeng Leak Bali itu ia buat sendiri dengan berbagai macam barang bekas di rumahnya.

Sementara bagian jok motor ditempeli bulu berwarna hitam. Samping body kiri dan kanan motor juga terpasang boks yang dihiasi bulu hitam dan putih. Sehingga motor terlihat lebih besar dari ukuran normal.

Bagian belakang motor juga menjadi sorotan. Terlihat sosok boneka wanita berkacamata hitam lengkap dengan pakaian ala koboi. Sosok boneka berparas cantik itu seolah-olah menjadi teman Ujang saat berkendara.

"Saya mulai dandani motor ini tahun lalu," kata Ujang kepada detikOto.

Tidak mau kalah dari motornya, Ujang juga berpakaian unik. Ia mengenakan jaket, topi koboi dan topeng. Namun, tenang, topeng yang dikenakannya sudah dirancang agar tetap bisa berkendara dengan baik.

"Kebetulan hanya muter-muter sekitar sini aja. Kalau pergi jauh tetap pakai helm. Tapi topeng juga dipakai, kan biar sama dengan motor saya," tutur dia.

Warga gang Karya, Kelurahan Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung ini mengaku sengaja menyulap motornya bergaya nyentrik. Sebab, ia mencintai karya seni.

"Menurut saya ini karya seni. Kan karya seni itu macam-macam, termasuk juga medianya, contohnya ini motor saya," ungkap dia.

Ayah lima anak ini menuturkan karya seni yang tergambar pada tunggangannya itu mendapat apresiasi dari masyarakat. Tak jarang yang memintanya untuk berfoto bersama.

"Banyak yang minta foto kalau saya keliling-keliling di Bandung. Polisi juga nggak tilang saya, malah ada yang minta foto juga kalau lagi razia," kata Ujang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments