Apa komentar mu?'Madrid Kalah dari Leganes karena Kesalahan Sendiri'

By KUMPULAN DAFTAR JUDI DEPOSIT PULSA PKV GAMES TERBAIK - January 24, 2018


Gol pertama Leganes dalam pertandingan itu tercipta karena kesalahan fullback kanan Madrid, Achraf Hakimi. Umpan backpass ke Nacho, yang terlalu tanggung, dikuasi oleh Eraso. Pemain nomor punggang 17 Leganes itu mencetak gol di menit ke-31.

Karim Benzema mampu membawa Madrid menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Gabriel menjadi penentu kemenangan Leganes pada menit ke-56.

Pilar lini belakang Madrid, Dani Carvajal, menyebutkan bahwa kekalahan ini amat menyakitkan untuk Los Blancos. Dia pun bilang bahwa kesalahan-kesalahan sendiri yang membuat Madrid mendapat malu di Bernabeu.


Madrid pun ditegaskan oleh Carvajal akan fokus penuh ke Liga Champions.

"Kami sangat kecewa, ini sangat menyakitkan karena kami bahkan tak pernah memetik hasil imbang saat melawan Leganes di kandang," kata Carvajal di Marca.

"Mereka memanfaatkan senjatanya dan mereka mengambil keuntungan dari kesalahan kami untuk mencetak dua gol. Kami mempunyai kans untuk meraih hasil imbang, tapi tak berjalan seperti yang kami inginkan."

"Saya pikir tim sudah berusaha untuk memenangi pertandingan selama 90 menit."

"Kami berada di momen yang sulit, ini saatnya untuk bekerja keras dibandingkan sebelumnya dan tetap bersatu. Kami akan berusaha ke jalur kemenangan pada satu-satunya ajang yang masih kami jalani," dia menambahkan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments